10 Foto Selebriti Hollywood Dunia Yang Memiliki Payudara Alami Terindah [FULL PICT]

Friday, July 5, 2013

kaskus on blogspot
News 10 Foto Selebriti Hollywood Dunia Yang Memiliki Payudara Alami Terindah [FULL PICT]. Halo ketemu lagi di News kali ini admin ingin bagi-bagi informasi seputar selebriti Hollywood, kali ini kita akan membahas mengenai beberapa selebriti dunia yang memiliki payudara alami terindah, mau tau siapa saja simak selengkapnya di bawah ini.

Selebriti dunia ada sekitar ribuan orang disana, tidak jarang mereka mengambil jalan operasi untuk mempercantik diri atau menyempurnakan fisik dari mulai wajah, bibir, dada, payudara, bokong, bahkan vagina, tetapi masih ada beberapa selebriti yang mempertahankan bentuk tubuhnya secara alama.

Bagian payudara merupakan salah satu yang paling utama dalam menarik pasangan, apalagi biasanya payudara indah akan terlihat seksi apabila berukuran besar, atau bentuk yang sudah kendur turun kebawah di kembalikan melalui jalana operasi.

Banyak juga Selebriti Hollywood ingin terlihat menarik dan tampil seksi dengan mengoprasi payudara agar terlihat kencang, besar dan indah. Memang sebagian besar tidak menampik hal itu perlu di akui payudara besar dan indah akan memberikan kesan yang membanggakan.

Tetapi sebagian Selebriti tidak melakukannya mereka terlahir dengan beberapa keindahan seperti keindahan payudara yang alami, tanpa operasi mereka merasa sudah cukup dengan hal itu, bentuk payudara yang indah tanpa operasi, Ya itulah tema pada pembahasan kali ini.

Setidaknya ada 10 Foto Selebriti Hollywood Dunia Yang Memiliki Payudara Alami Terindah berikut informasinya keindahan payudara alami terindah di dunia, siapa saja Seleberiti yang terlahir dengan keindahan alami itu dimulai yang pertama.

MONICA BELLUCCI



[imagetag]


Tanpa perlu diperdebatkan lagi, Monica Bellucci adalah wanita yang luar biasa seksi. Bintang film Italia ini memiliki kulit seputih susu dan dada yang sempurna. Pada tahun 2004, ia tampil telanjang di majalah Vanity Fair Italia saat sedang hamil sebagai aksi protes terhadap undang-undang Italia yang melarang donor sperma. Ia juga telah tampil tanpa busana di banyak film, yang paling terkenal sebagai vampir topless di Bram Stoker's Dracula.

ROSIE JONES



[imagetag]

Rosie Jones adalah seorang model glamor asal Inggris berusia 23 tahun. Satu hal fenomenal tentang dirinya, Jones menciptakan rekor untuk Guinness Book World of Record dalam hal menggonta-ganti bra paling banyak selama 1 menit; ia berhasil mengganti sebanyak tujuh kali. Rosie Jones juga terpilih sebagai wanita terseksi versi situs Nuts, dengan jumlah 1 juta voters. Believe us bro, she is so damn hot!

KEELEY HAZELL



[imagetag]

Keeley Hazel adalah salah satu wanita dengan payudara paling indah di dunia. Malah faktanya, ia memulai karirnya berkat kehebatannya memamerkan payudaranya. Setiap minggu ia tampil topless di majalah dan sepertinya tak pernah membosankan bagi orang-orang. Aset berukuran 32E-nya tersebut akan membuat Anda ternganga setiap kali melihatnya bro. Thank you Keeley, kamu telah membuat dunia pria lebih indah.

EVA MENDEZ



[imagetag]

Eva Mendez, aktris yang namanya meroket gara-gara film "2 Fast Too Furious" ini memiliki tubuh yang sangat indah dan seksi. Dan akhir-akhir ini ia sering memamerkan keseksiannya, terutama bagian payudaranya. Setelah tampil topless untuk pemotretan majalah Vogue Italia, wanita berdarah Kuba ini mengundang kontroversi lewat posenya untuk iklan parfum Calvin Klein, yang dianggap "too hot for television" dan kemudian di-banned.

SCARLETT JOHANNSON



[imagetag]

Untuk wanita berukuran tubuh sekecil dirinya, Scarlett Johannson memiliki payudara yang sangat indah. Selain berprofesi sebagai aktris, wanita muda berusia 23 tahun ini juga adalah seorang aktivis politik yang tidak percaya monogami, yang tampaknya tidak sejalan dengan rencana pernikahannya dengan Ryan Reynolds. Scarlett juga adalah pencinta keju, this may help explain her wonderful milk jugs.

JESSICA SIMPSON



[imagetag]

Bila Anda melihat sosoknya di televisi maupun majalah, sulit untuk tidak mengalihkan mata pada bagian dada wanita yang satu ini. Bagian yang jelas-jelas merupakan yang terbaik dari tubuh penyanyi berambut blonde ini. Bintang pop asal Amerika ini baru-baru saja bikin heboh gara-gara memakai kaos bertuliskan "Real Women Eat Meat", yang memancing kemarahan para aktivis hewan. Pamela Anderson mengejeknya dengan kata-kata "wanita murahan", yang artinya sama saja seperti wanita tua berdada besar buatan yang iri terhadap daun muda yang lebih seksi bro.

KATY PERRY



[imagetag]

Walau banyak yang meragukan keaslian ukuran payudaranya, namun bisa diperdebatkan bahwa asetnya tersebut adalah alami, terbukti dari banyak orang-orang serta fansnya yang memperhatikan perkembangan dirinya dan memang sejak dulu payudaranya memiliki bentuk yang indah. Maybe they're all just jealous Katy. And whether they're real or not, we still love 'em!

SALMA HAYEK



[imagetag]

Aktris senior yang juga ternyata adalah seorang mantan stripper ini baru-baru ini menyatakan bahwa bentuk dadanya tidak sebagus 10 tahun lalu. "Bagaimanapun juga dada saya tetap bagus, jadi saya tidak ada komplain soal itu," ujarnya dalam sebuah wawancara majalah. Yang pasti, untuk ukuran wanita berumur 46 tahun, tubuhnya tetaplah seksi dan membuat iri para artis-artis muda yang ingin memiliki tubuh seperti wanita berdarah Meksiko – Lebanon tersebut.

ANGELINA JOLIE



[imagetag]

The woman with the sexiest lips dan boobs on the planet! Walaupun banyak rumor yang meragukan keaslian bentuk payudaranya, let's we all just hope that they're real bro! Please Angelina, don't do anything to them, we like 'em just they way they are!

JESSICA ALBA

#bcfda5


[imagetag]

Tak salah bila wanita yang satu ini menjadi idaman semua pria. Selain multi-talented, model/aktris ini juga memiliki bodi yang aduhai. Jessica Alba pernah terpilih menjadi "25 Sexiest Celebrities" versi majalah Playboy dan "Hot 100 List" versi Maxim. Dan yang membuat kita para pria respek lagi, Alba tak pernah menggunakan sex appeal-nya untuk menjadi sukses dan terkenal.

Nah, semoga apa yang anda baca dapat menambah wawasan anda terutama informasi mengenai selebriti dunia yang jangan sampai di lewatkan, bakal ketemu lagi di lain kesempatan semoga dapat menghibur andah terima kasih.

sumber: http://www.news.com/2013/07/10-foto-selebriti-hollywood-dunia-yang.html


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive