Tampil Di Acara Oscar, Cinta Laura Dibanjiri Pujian Berkat Gaun Kebaya Cantiknya

Tuesday, March 4, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com - Selebritas Indonesia yang sedang menempuh pendidikan di Amerika Serikat, Cinta Laura, ikut menghadiri kemeriahan ajang piala bergengsi Oscar 2014, Minggu (2/3) malam waktu setempat di Kodak Theatre, Los Angeles.

Sungguh beruntung bisa merasakan berjalan anggun di atas red carpet layaknya artis tenar Hollywood seperti, Jennifer Lawrence, Julia Robert ataupun Angelina Jolie. Ia pun memposting beberapa fotonya dan membagi kebahagiaannya pada fans yang ada di Indonesia.





Terlihat indah dengan gaun kebaya by AnneAvantie pada malam Pre-Oscars 2014 malam. Dimana cinta terlihat manis dan cantik berkat gaun mini dress yang memadukan kebaya dan batik Indonesia. Gaun ini pun juga sempat menuai banyak pujian dari para netizen dunia dan pengamat fashion mancanegara.





Tak hanya itu saja, Cinta kembali tampil mempesona pada malam penghargaan Oscar 2014 dengan balutan busana panjang yang lagi-lagi menggunakan unsur Indonesia, yakni dress paduan kebaya dan songket yang menawan. Gaun yang ia kenakan ini bernuansa merah keemasan. dengan belahan depan selutut yang memamerkan T-strap shoes hitam miliknya. Cantik bukan?

#bcfda5




Bila pada malam Pre-Oscar tatanan rambut Cinta Laura hanya di kucir kuda nan cantik pada malam penganugerahan Oscar Cinta terlihat menggulung rambutnya yang semakin memperlihatkan ke-Indonesiaannya.

keikutsertaan Cinta Laura sebagai aktris Indonesia dalam penghargaan bergengsi ini karena ia membintangi film Hollywood berjudul After The Dark. Ia berperan sebagai Utami dan beradu akting dengan Bonny Wright, yang dikenal sebagai Ginny Weasley.

Wow! Congcrat!s ya Cinta, semoga kedepannya Indonesia lebih makin berkibar lagi!

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive