Ingat Very AFI 1? Pemenang Kontes Indosiar Ini Sekarang Jadi Pedagang

Monday, April 21, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Ingatkah anda dengan ajang kontes lomba nyanyi yang bernama Akademi Fantasi Indosiar? AFI ini adalah ajang pencarian yang di gelar di Indonesia pada 2003 silam, ini adalah ajang pencarian bakat pertama era milenium.



Banyak yang mengikuti ajang fenomenal ini, banyak pula penyanyi-penyanyi baru muncul, semua berlomba-lomba dalam AFI untuk mendapatkan yang terdepan. Pemenang pertama dalam ajang kontestan AFI ini adalah Very Afandi atau yang lebih akrab disebut Veri AFI. Pemenang asal Langkat, Medan ini berhasil menjadi juara, Veri sangat senang sekali kala itu karena ia berharap bisa merubah nasibnya, maklum saja Very bukanlah dari kalangan keluarga berada.



Lama tak terdengar kabar, Ternyata banyak perubahan dalam hidup Very. Dia sempat membuka warung kuliner kecil-kecilan bersama managernya Ika, namun sayang warung itu tak bertahan lama karena kurang menarik minat dan tempat yang tak strategis.



Sekarang, beruntung Very mendapatkan pekerjaan di TV Shopping ternama. Veri disibukkan dengan kegiatan sebagai supervisor sekaligus presenter di TV Shopping.



Namun, keinginan Veri juga masih ingin membuka warung kulinernya kembali, saat ini dia sedang mencari tempat yang bagus agar bisnisnya nati banyak pengunjung.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive