Kembali Makan Korban, Gadis Ini Menikam Temannya Puluhan Kali Hanya Karena Foto Selfie

Sunday, April 20, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Gadis remaja asal Meksiko yang baru berusia 16 tahun bernama, Erandy Elizabeth Gutierrez ini diberitakan telah nekat menghabisi nyawa sahabatnya sendiri. Pembunuhan tersebut disinyalir hanya karena sebuah foto selfie.

Gutierrez membunuh sahabatnya tersebut dengan cara yang sangat mengerikan, ia menikam sahabatnya dengan 65 kali tusukan yang mematikan. Seakan merasa tak berdosa, Gutierrez bahkan ikut hadir dalam upacara pemakaman sahabatnya tersebut.

Kejadian tersebut  berlangsung pada 19 Maret 2014 lalu. Gutierrez dilaporkan telah menikam sahabatnya yang bernama Anel Baez yang juga sama-sama masih berumur 16 tahun, hingga tewas. Menurut petugas kepolisian setempat, motif pembunuhan ini diduga merupakan balas dendam karena Gutierrez tak terima foto selfie berpose telanjang mereka di-upload ke Facebook oleh Baez.

Pada waktu kejadian, sebenarnya Baez mengundang Gutierrez ke rumahnya untuk minta maaf dan berbaikan. Namun saat Gutierrez tiba di rumah Baez, ia mengatakan hendak ke kamar mandi namun ternyata Guiterrez mengambil pisau dari dapur dan secara langsung menikam sahabatnya itu berulang kali. Setelah melakukan pembunuhan keji tersebut, Gutierrez langsung mencoba membersihkan bekas darah dari pakaian dan pisau yang digunakannya. Ia bahkan menghadiri pemakaman Baez yang dilangsungkan tujuh hari kemudian, sayangnya, hari itu juga ia langsung diringkus polisi.

Gutierrez sebelumnya sudah diselidiki dan diketahui telah mengancam akan membunuh Baez lewat akun Twitternya. "Saya mungkin terlihat sangat tenang, tapi di kepala saya, saya telah membunuhmu setidaknya tiga kali," tulisnya di akun Twitter miliknya yang sekarang sudah dihapus. "Aku akan menguburmu sebelum tahun ini berakhir", tulisnya lagi.

Bee Note : "Berbagi itu sesungguhnya bukanlah hal yang tak menyenagkan, malah merupakan sebuah sikap yang terpuji. Hanya saja ada baiknya sebelum anda berbagi tentang sesuatu yang bersifat intim, lebih baik anda berfikir dahulu tentang apa yang akan anda bagikan dan dimana anda membagikannya. Di media internet, hal kecil yang anda bagikan, bisa memberi dampak yang sangat besar terhadap kehidupan orang lain". Semoga kisah ini bisa menyadarkan kita.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive