Lirik Brandon, Anak Ferry Salim Ini Gantengnya Makyus

Wednesday, April 16, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Menjadi seorang laki-laki gagah memang sangat diidamkan oleh separuh gadis di dunia ini. Laki-laki berwajah gateng memang mendapatkan akses yang lebih mudah diterima dikalangan sosial terlebih wanita dibanding dengan laki-laki berwajah buruk. Maka laki-laki berwajah gateng memang sudah memiliki nilai plus tersendiri dimata wanita.



Sudah ganteng, berbakat, kaya raya dan anak selebriti pula, mungkin itu yang dirasakan oleh beberapa anak selebriti yang mempunyai wajah tampan dan punya segalanya. Selain kita punya Al, El, Dul anak dari Ahmad Dhani, akhir-akhir ini ternyata bertebaran beberapa anak selebriti berwajah luar biasa lainnya yang selama ini tidak tersingkap media, seperti anak dari Vena Melinda yang bernama Verrel Bramasta, anak dari Tamara dengan suaminya yang terdahulu juga yang bernama Teuku Rasya, nah ada satu lagi yang tak nampak namun baru-baru ini muncul yaitu anak dari aktor kawakan Ferry Salim yang bernama Brandon Nicholas Salim.



Brandon Nicholas Salim mengantongi kegagahan sang ayah yang luar biasa, remaja satu ini tampil cool penuh pesona untuk kalangan wanita, anda penasaran? sama saya juga. Yuk kita lihat beberapa fotonya























#bcfda5







SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive