Masih Ingat Prabu Angling Darma, Ini Dia Kesibukannya Sekarang

Monday, April 21, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Film Angling Darma merupakan salah satu film kolosal yang sangat digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Saat ituFilm yang berkisah tentang perjuangan sang Prabu yang mendapat kekuatan luar biasa dari seekor naga ini berhasil membuat masyarakat lebih mencintai budaya daerah, bahkan banyak anak kecil yang mengikuti jurus-jurus yang ada dalam film ini seperti ajian panca sona, renkak gunung dan lain-lain. Semenjak film ini bubar mungkin banyak orang yang penasaran bagaimana nasib sang prabu Angling Darma ini, karena dia sangat jarang muncul di layar televisi.

Prabu Angling Darma ini memiliki nama Asli Awan Sribintang, tahukan anda pemuda kelahiran Riau ini sekarang tengah masuk dalam dunia tarik suara alias bernyanyi. Hal ini dibuktikannya lewat peluncuran mini album yang berisi lima lagu. Lima lagu tersebut antara lain berjudul; Dari Hati Aku Rindu, Bidadari, Ibu, My Angel serta Welcome to Love. Semua lagu ini berasal dari kisah hidup Sang Prabu. Tak heran saat rekaman Awan sempat mencucurkan air mata terutama saat menyanyikan lagu Ibu.

Alasan jarangnya Awan muncul di layar kaca, ternyata keinginannya untuk melanjutkan studi yakni kuliah. Setelah membintangi film Angling Darma, Awan melanjutkan kuliah serta sempat mengajar anak-anak jalanan. Selain bermusik sang Prabu juga berencana menjadi seorang penulis buku, menurutnya banyak sekali cerita menarik yang bisa diambil dalam dirinya. Benar-benar artis yang multi talent, bagaimana keberhasilan Awan dalam bernyanyi dan menulis, mari kita tunggu bersama.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive