Unik, Ada Babi Berbulu Domba

Sunday, February 16, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com - Serigala berbulu domba? Itu sich sudah biasa. Jika Anda sudah sering mendengar kalimat serigala berbulu domba sebagai makna kiasan, kali ini Anda akan berkenalan dengan babi berbulu domba. Jangan salah sangka terlebih dahulu. Karena yang ini bukan makna kias seperti serigala berbulu domba. Babi berbulu domba ini nyata dan benarbenar ada.



Seekor babi bernama Mangalitsa merupakan jenis babi yang sangat aneh. Bagaimana tidak, babi ini memiliki bulu seperti bulu domba. Babi yang berasal dari Kota Oakham, Inggris ini memiliki bulu yang terbuat dari wol tebal. Malcolm Gough adalah lakilaki yang memiliki babi unik ini.



Semua berawal ketika empat tahun yang lalu, Malcolm dan istrinya membeli babi berbulu domba tersebut dari sebuah peternakan. Mereka merasa senang dengan babi unik tersebut. Akhirnya mereka memutuskan untuk membeli dan memelihara babi tersebut. Hingga kini, pasangan tersebut telah menjual beberapa keturunan babi berbulu domba itu kepada orangorang. Mereka masih merawat babi berbulu domba tersebut dengan baik dan berjanji untuk tidak menjadikannya bahan makanan.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive