Unik, Ada Bangsawan Waria Di Inggris

Saturday, February 15, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Inggris merupakan Negara Kerajaan yang sudah terkenal silsilah kebangsawanannya. Raja, Ratu dan Istana Inggris merupakan ikon utama Pemerintahan Inggris. Kesan bangsawan identik dengan orangorang elegant. Misalnya saja seorang perempuan bangsawan Inggris selalu berpakaian rapi, sering memakai topi dan mempunyai tata krama yang elit. Namun, bagaimana kalau ternyata yang menjadi bangsawan ini bukan seseorang dari jenis lakilaki maupun perempuan. Bangsawan yang satu ini bukan dari jenis lakilaki ataupun perempuan. Bangsawan Inggris yang ini adalah seorang waria. Bagaimana mungkin seorang waria menjadi bangsawan di Inggris? Simak ulasan berikut ini.



Sesuai dengan yang pernah terjadi sebelumsebelumnya, Kerajaan Inggris selalu memberikan gelar kebangsawanan kepada seseorang. Hal ini dilakukan oleh pihak kerajaan secara berkala. Penghargaan bangsawan yang berupa gelar tertentu diberikan kepada seseorang yang mempunyai jasa di bidang yang ditekuninya.



Kali ini, Kerajaan Inggris memberikan penghargaan kebangsawanan tersebut kepada seorang waria bernama Grayson Perry. Gelar yang diberikan kepada Perry dari Kerajaan Inggris yaitu Commander of the Most Excellent Order of British Empire atau disingkat menjadi CBE. Gelar tersebut diberikan kepada Perry karena Perry sudah berjasa di bidangnya. Perry sudah berkarya dengan baik selama 30 tahun.



Perry mengaku terkejut saat mendengar kabar akan dianugerahkan gelar tersebut. Hingga Perry pun mengaku bingung harus mengenakan pakaian seperti apa untuk upacara pemberian gelar penghargaan kebangsawanan dari Kerajaan Inggris tersebut. Perry pun resmi diberikan gelar tersebut melalui sebuah upacara penganugerahan gelar di Istana Buckingham yang ditandai dengan penyematan medali.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive