Wanita Ini Berlari Empat Hari Tanpa Tidur

Sunday, February 16, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Mungkin Anda sering melihat pertandingan lari berbagai nomor. Mulai dari lari jarak pendek, jarak menengah, jarak jauh bahkan hingga lari marathon. Namun pernahkan Anda melihat seseorang yang berlari tanpa jeda tidur selama empat hari? Ampuhnya kegiatan lari tersebut dilakukan oleh seorang wanita yang sudah tak muda.



Kim Allen seorang perempuan berumur 47 tahun yang melakukan kegiatan berlari ini untuk sebuah gerakan amal. Allen adalah seorang pelari yang sudah profesional. Allen berasal dari selandia baru. Kali ini dia melakukan aksi berlari sejauh 500 km tanpa tidur sedikitpun. Aksinya ini menyita waktu selama empat hari. Itu artinya selama empat hari pula Allen tidak tidur.



Aksi ini dilakukan oleh Allen di Kota Auckland negara asalnya. Aksi berlari ini sudah memecahkan rekor baru. Rekor sebelumnya juga dibuat oleh Allen sendiri. Namun pada waktu itu Allen hanya bisa mencapai jarak berlari sejauh 370 km. Allen mengaku tidak percaya dan sangat bahagia dia berhasil memecahkan rekor tersebut. Walaupun semua itu harus dibayar dengan kakikakinya yang membengkak dan melepuh.



Dengan masih kelelahan Allen memberikan keterangan pada pers bahwa dia sangat bahagia bisa membuat rekor baru. Dan dia akan merayakan keberhasilannya kali ini dengan tidur dalam waktu yang lama.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive