Heboh! Foto Alay Pramugari Lion Air Beredar

Friday, February 28, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Berfoto sekarang telah menjadi sebuah kebutuhan yang sangat utama di era ini. Tanpa foto mungkin orang akan merasa sangat kesepian dan tak mampu untuk eksis. Jama dulu foto digunakan hanya untuk moment penting saja, seperti pernikahan dan hajatan besar. Jika ingin berfoto secara bagus, para orang jaman dulu pasti pergi ke foto studio. Namun di jaman serba modern ini, sepertinya foto sangat eksis dimana-mana, ditambah lagi dengan deman selfie sekarang, menambah keinginan besar untuk eksis.



Demam selfie dan berfoto alay ini juga bukan hanya milik anak muda da remaja alay. Namun milik semua orang. Semua orang, tua dan muda, miskin dan kaya, semua jenis kalangan menggemarinya, untuk eksistensinya di jejaring sosial yang semakin banyak sekarang. Setiap hari selalu ada saja foto yang diunggah ke jejaring sosial. Perasaaan senang ketika banyak orang yang menyukai foto kita dan berkomentar, menambah menyuburkan keinginan kita untuk lebih eksis lagi dan mengulanginya.



Bahkan, para pramugari pun tak mau ketinggalan berfoto ria. Pramugari Lion Air tepatnya, memiliki pramugari yang cukup centil, dan sedikit alay dalam berfoto. Sehingga sisi kewibawaan seorang pramugari luntur begitu saja ketika melihat foto-foto mereka yang nyeleneh. Mau tau seperti apa mereka? Yuk intip



















#bcfda5







SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive