5 Cara Sehat Menjaga Kesehatan Jantung

Sunday, October 20, 2013

kaskus on blogspot


5 Cara Sehat Menjaga Kesehatan Jantung Jantung merupakan salah satu fungsi utama organ tubuh , jadi kita harus menjaga jantung agar tetap sehat dan normal , dan sore ini webunic akan memberikan cara sederhana menjaga jantung nih dia 5 Cara Sehat Menjaga Kesehatan Jantung :

#bcfda5


[imagetag] 5 Cara Sehat Menjaga Kesehatan Jantung

5 Cara Sehat Menjaga Kesehatan Jantung :

1. Olahraga Teratur

Dengan olahraga teratur jantung akan menjadi lebih sehat dan bekerja normal , olahraga teratur juga dapat membakar lemak lemak dala tubuh Anda yang dapat beresiko penyakit jantung. Anda bisa melakukan lari pagi ataupun jalan sehat di pagi hari

2. Menghindari Makanan Kemasan / Kaleng

Makanan kaleng ataupun kemasan bila di konsumsi jangka panjang dapat beresiko penyakit jantung karena kandungan lemak dan oksidan yang tinggi.

3. Selalu Menjaga Berat Badan

Jagalah berat badan Anda agar tetap stabil karena lemak yang berlebihan dalam tubuh dapat memicu penyakit jantung

4. Batasi Susu

Minum susu memang sangat bermanfaat bagi tubuh Anda, namun apabila Anda konsumsi berlebihan akan beresiko tidak sehat bagi tubuh Anda

5. Hindari Rokok ( Aktif Maupun pasif )

Rokok memang salah satu penyebab terbesar penyakit jantung di dunia , dan penyedia rokok juga sudah menuliskan itu ,namun perokok perokok memang sulit untuk menghindari dan mencegah rokok. Perokok pasih beresiko lebih parah di banding perokok aktif jadi kita yang tidak merokok sebaiknya hati hati apabila ada seseorang yang merokok ,ataupun teman dan keluarga Anda.

Itulah 5 Cara Sehat Menjaga Kesehatan Jantung semoga berguna dan bermanfaat buat Anda , Baca juga artikel menarik lainnya tentang :

5 Hal Yang Membuat Tidur Jadi Tidak Nyaman

5 Sarapan Yang Meningkatkan Konsentrasi Pikiran Tetap Terjaga

5 Cara Ampuh Dan Cepat Menghilangkan Rasa Marah

Sumber


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive