Bisma Smash 'Saya Seorang Waria'

Saturday, February 1, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




KepanjenFm.com Usai resmi ditinggal hengkang Morgan, SM*SH kembali membawa kabar yang mengejutkan publik, yaitu pengakuan salah satu personil SM*SH yaitu Bisma yang mengatakan bahwa dirinya waria. Entah apa yang terlintas dipikiran Bisma saat itu, sehingga ia berani mengungkapkan kata-kata yang tak semestinya dalam  sebuah tulisan yang diunggah di jejaring sosial.



Tak ada keterangan resmi tentang foto tersebut. Usut punya usut ternyata foto itu diunggah oleh akun twitter SMASH_JAKARTA ratusan hari lalu. Tentu saja pengakuan Bisma ini menghebohkan para penggemarnya. Ada juga yang mengira bahwa foto itu sengaja di edit untuk menjatuhkan citra SMASH terutama Bisma dimata publik.



Tak ada klarifikasi terkait foto tersebut, jika iya... sebenarnya apa maksud Bisma berfoto seperti itu. Apakah mau menggoda fansnya? Mau menantang seseorang? ataukah hanya mencari popularitas semata? Mengingat SMASH sekarang telah redup dari pemberitaan. Macam-macam saja ulah seseorang dalam mencari sensasi demi menggemukkan pundi-pundi rupiah. Tapi jika itu foto hasil editan, maka sungguh disayangkan menjatuhkan citra seseorang.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive