Cara Memutihkan Siku Dan Lutut Yang Hitam Secara Alami.

Saturday, February 8, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Untuk menjaga penampilan terutama khusus bagian kulit segala cara dilakukan oleh kita agar bisa mendapatkan kulit idaman.Dan biasanya warna kulit yang tidak rata sering terlihat pada bagian siku dan lutut. Hitam di siku dan lutut memang tidak gampang dihilangkan. Tapi tidak perlu khawatir, warna hitam dapat dipudarkan kok. Ada beberapa cara alami lho cara memudarkannya.

Pakai Lemon, kita bisa menggunakan dan melakukan perawatan dengan lemon ini dua atau tiga kali sehari. Caranya Lemon diiris, lalu oleskan daging lemon pada siku atau lutut yang hitam. Kemudian diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air.

Pakai Minyak Zaitun, Biasanya kulit hitam disebabkan karena tumpukan sel kulit mati. Sel kulit mati ini terjadi karena banyak aktivitas tubuh atau bergesekan dengan benda terutama baju. Caranya oleskan minyak zaitu pada area tersebut, kemudian diamkan selama 15 menit, lalu bilas. Agar mendapatkan hasil yang lebih baik, gunakan scrub juga. Supaya sel kulit mati dapat mengelupas, usapkan dengan spon dengan pelan-pelan, sampai benar-benar terlihat bersih.

Memberikan pelembab, sehabis mandi coba siku dan lutut kita diberi pelembab ekstra. Karena bagian ini biasanya lebih kering dari kulit yang lain. Selamat mencoba, kalau dilakukan secara rutin. Pasti bisa kok.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive