Deodorant Sebabkan Kanker?

Monday, February 10, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com - Merebaknya kabar tentang deodorant yang bisa menyebabkan kanker, utamanya kanker payudara memang sudah beredar kemanamana. Kabar ini pun pasti sudah membuat kalian para pengguna setia deodorant menjadi sangat cemas. Tapi, Anda tidak perlu cemas. informasi berikut ini akan sangat membantu Anda.



Deodorant memang sering digunakan untuk mencegah bau badan. Penggunaan deodorant bahkan sudah menjadi hal wajib bagi orangorang tertentu. Isu yang menyebutkan bahwa deodorant dapat menyebabkan kanker ternyata tidak benar. Hingga sekarang tidak ada satu pun penelitian yang dapat membuktikannya. Faktanya deodorant aman digunakan tanpa harus memberi efek kanker.



Selain itu, kabar gembira untuk semua orang adalah deodorant aman untuk digunakan oleh semua kalangan dan umur. Mulai dari anakanak hingga orang dewasa bahkan ibu hamil pun dinyatakan aman untuk menggunakan deodorant.



Mulai sekarang Anda tidak perlu cemas dan was was jika Anda ingi menggunakan deodorant di setiap penampilan Anda. Karena deodorant sudah dinyatakan aman.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive