Diduga Stres, Seorang Pria Di China Lompat Ke Kandang Harimau

Tuesday, February 18, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Seorang pria yang diduga sedang mengalami depresi, beberapa waktu lalu menghebohkan dunia lantaran ia melompat ke dalam kandang harimau untuk mengorbankan dirinya sendiri sebagai santapan seekor harimau di sebuah kebun binatang di China. Beruntung akhirnya ia berhasil diselamatkan penjaga kebun binatang tersebut.

Pria bernama Yang Jinhai, 27 tahun ini sebelumnya menulis di media sosial bahwa dia senang sekali dapat pekerjaan sebagai satpam di Chendu, provinsi Sichuan, China.

Namun lambat laun ia merasa bosan karena pekerjaan itu terlalu monoton. Kemudian Yang pindah pekerjaan ke sebuah percetakan. Disana ia mengundurkan diri lagi, alasannya karena kehidupannya seharusnya bisa untuk sesuatu yang lebih besar lagi.

Suatu hari dia pergi ke kebun binatang lokal Chengdu. Dia mengaku kasihan melihat harimau yang menurutnya "luar biasa dan menakjubkan" hidup di kandang. Seharusnya, harimau tinggal di hutan untuk berburu dan membunuh mangsanya.

Kemudian Yang dalam akun socmednya mengumumkan akan mengorbankan dirinya untuk "memuliakan" harimau putih Bengal itu. Ia pun berbuat nekat, Yang melompat ke kandang dan menawarkan tubuhnya untuk dimakan.

Menurut saksi mata di tempat kejadian, Yang terlihat memanjat kandang dan berharap harimau menerkamnya. Dua harimau, jantan dan betina, malah yang justru ketakutan. Yang betina kabur.

#bcfda5




Lalu dia mencoba memancing agar harimau jantan menerkamnya. Akhirnya Yang diserang oleh si jantan, dia digigit dan dicakar sebelum diselamatkan oleh penjaga kandang yang menembakkan suntikan bius pada tubuh harimau tersebut.

Yang berhasil dikeluarkan dari kandang. Keluarganya mengaku bahwa Yang telah lama depresi dan  kini ia tengah dirawat kejiwaannya.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive