Geger! Siswi SMA Ini Selfie Bareng Mayat

Wednesday, February 12, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5




KepanjenFm.com Demam selfie memang sedang mewabah kemana-mana di seluruh dunia ini. Semakin banyak jejaring sosial, para pelaku selfie semakin menampakkan taringnya. Pelaku unik selfie juga di lakukan oleh seorang siswi di SMA Amerika Serikat ini, foto selfienya ini justru memicu kemarahan pihak sekolah, pasalnya ia melakukan selfie bareng dengan mayat.



Peristiwa ini bermula ketika sang siswi dan rekan-rekannya yang tak disebutkan namanya ini berkunjung ke Departemen Biologi, Universitas Alabama Birmingham untuk mempelajari program donor tubuh untuk kepentingan riset medis. Selama kunjungan itu, sang siswi asyik sendiri melakukan foto-foto selfie dengan objek mayat yang telah di pelajarinya.



Dalam foto, sang siswi berfoto didepan jasad mayat sambil tersenyum lebar. Dia mengambil foto dengan smartphone-nya sendiri. Sementara seseorang yang lain tampak melepas lembaran kain yang menutup wajah dan dada jasad mayat. Sedangkan menurut pengakuan pihak universitas, selama kunjungan siswa dilarang membawa kamera dan handphone, serta lembaran kain penutup mayat tak boleh di lepas.



Foto selfie tersebut di update oleh sang siswi di media sosial instagramnya. Tak lama, sang siswi menghapusnya. Sialnya, foto selfinya tersebut ternyata sudah disimpan siswa lainnya. Siswa tersebut menunjukkan foto selfi itu kepada kakaknya, yang lalu dilaporkannya kepada pihak sekolah dan media lokal.






SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive