Gila! Demi Diet, Miss Venezuela Ini Rela Tanam Plastik Di Lidahnya

Sunday, February 9, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Mohon maaf sebelumnya apabila gambar di atas sedikit menganggu anda. Memang ada saja orang yang rela mencoba jalan ekstrim demi untuk mendapatkan penampilan yang sempurna. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Miss Venezuela, Maya Nava ini. Di usianya yang masih 18 tahun, ia sudah melakukan banyak perubahan untuk tubuhnya dengan jalan operasi.

Namun bukan itu yang paling mencengangkan dari semuanya. Yang lebih ekstrim adalah ia menghabiskan uang untuk melakukan operasi di lidahnya. Maya Nava menanam plastik di lidah agar ia tak banyak makan makanan padat, sehingga tidak banyak makanan yang ia konsumsi.

#bcfda5




Cara kerja benda tersebut adalah, bila Maya makan makanan padat, lidahnya akan terasa sakit karena ada plastik di permukaannya. Oleh karena itu ia tak akan terlalu banyak makan makanan padat dan berat badannya tetap terjaga.

Maya Nava cukup terobsesi memenangkan mahkota Miss Venezuela. Oleh karena itu ia dan keluarganya mengusahakan cara apapun yang bisa membuat dirinya terpilih.

Memang selalu ada banyak cara untuk mencapai tujuan dan kecantikan yang anda inginkan. Mulai dari yang normal hingga yang ekstrim. Namun pastikan hal itu tak membahayakan kesehatan anda ya.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive