Gila !!!Ibu Melegalkan Ganja bagi anaknya

Thursday, February 6, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5




KepanjenFm.com Ganja adalah barang terlarang dan bahkan ilegal di setiap negara. Karena ganja tidak baik untuk kesehatan kalau  digunakan apalagi dalam jangka waktu panjang. Tapi aneh dengan ibu yang stu ini dia memberikan ganja kepada anak kembarnya dan ia berjuang agar ganja yang dikonsumsi anaknya dapat dilegalkan secara hukum demi kesehatan.

Ibu cantik ini bernama Shannon Moore berasal dari Maryland, dia meminta kepada parlemen negara untuk melegalkan ganja sebab akan dijadikan sebagai obat.Shannon mengatakan kalau dia memberikan ganja tersebut bukan untuk menyakiti atau memberikan pemahaman yang salah untuk anaknya. Tetapi semua yang dia lakukan semata-mata untuk menyembuhkan anaknya dari penyakit langka dan parah yang dialaminya saat dari lahir sampai berusia 3 tahun. Si kembar Nicolas dan Byron Deliyannis lahir dengan sindrom langka bernama Sindrom Miller-Dieker. Sindrom ini dapat menyebabkan penderitanya kejang setiap hari tanpa sebab yang jelas.

Selain itu ia berpendapat, ganja tidak hanya berdampak negatif tetapi ada dampak positifnya juga  yaitu dapat digunakan sebagai obat bagi penderita epilepsi. Sampai sekarang pemerintah parlemen masih mempertimbangkan permintaan dari shannon karena bagaimanapun status ganja di semua negara tetap ilegal. Belum ada bukti kuat agar dapat melegalkan ganja.   


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive