Haduh...Gadis Cantik Ini Suka Makan Spons Dan Sabun Cuci

Tuesday, February 11, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Kalau tadi anda sempat membaca artikel mengenai gadis 18 tahun yang gemar makan plastik , ternyata ada lagi gadis cantik yang suka mengkonsumsi makanan yang tak lazim untuk dimakan manusia.

Coba apa yang akan anda pikirkan jika melihat spons dan sabun cuci? Pasti akan digunakan untuk mencuci peralatan makan kan? Namun tidak demikian bagi gadis cantik ini, karena dia akan memakan spons pencuci piring dan sabun tersebut.

#bcfda5




Adalah Kerry Trebilcock, gadis berumur 21 tahun, ia mengaku sudah menghabiskan sekitar 4.000 spons dan 100 batang sabun dalam seumur hidupnya. Itupun belum ketambahan dengan hari-hari berikutnya setelah interview dengan media cetak yang menanyainya.

Sebenarnya Kerry bukan tidak tahu bahaya makan sabun dan spons pencuci piring, karena dia sendiri adalah seorang suster yang menangani kesehatan gigi. Kebiasaan aneh ini awalnya ditutup-tutupi karena Kerry tidak mau dianggap aneh, namun akhirnya dia membuka kebiasaan aneh tersebut pada majalah The Sun.

Dulu, Kerry mengalami sakit perut dan diare karena hobi anehnya, namun lama-lama dia terbiasa dan tidak bisa lepas dari spons dan sabun. OMG... Padahal itu kan sangat ekstrem. Semoga Kerry akan baik-baik saja ya.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive