Hebat! Jam Tangan Unik, Terbuat Dari Batu Dan Debu Merapi

Monday, February 10, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Keberhasilan suatu produk akhir-akhir ini ditentukan oleh sesuatu yang sedang hangat di perbincangkan dan sesuatu yang menjadi topik utama. Produk itu akan laku keras jika di pasarkan di waktu yang tepat dan sesuai dengan keadaan saat itu.



Seperti contohnya saat ada masalah dengan penerbangan gara-gara abu yang dikeluarkan oleh gunung berapi di Islandia sana, bersamaan dengan itu diluncurkan sebuah jam yang berhubungan dengan hal tersebut.



Eyjafjallajökull-DNA adalah sebuah jam tangan yang cukup unik karena bagian dalamnya terbuat dari batu dan abu hasil erupsi dari gunung Eyjafjallajökull yang banyak mengakibatkan pembatalan penerbangan belakangan ini. Jam ini sengaja di ciptakan untuk mengingatkan manusia terhadap bencana penerbangan, apalagi dengan desain bagian dalamnya yang dibuat seperti permukaan gunung berapi ditambah dengan lava yang sedang keluar dari permukaan.



Jam tangan ini dibuat sangat terbatas, bahkan hanya 1 buah saja di seluruh dunia. Untuk membuat si pemakai bangga telah disertakan sertifikat yang menerangkan bahwa batu dan debu yang digunakan memang berasal dari Gunung Eyjafjallajökull.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive