Ini Dia Cewek Idaman Stefan William

Friday, February 14, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Siapa yang tak kenal dengan Stefan William? Rasanya semua orang pasti mengenal Stefan William. Terutama kaum remaja putri yang memang sedang menggandrungi aktor muda tampan yang sedang naik daun ini. Kehadiran Stefan Willaim memang sering menghadirkan teriakan histeris para gadis pemujanya. Lalu, bagaimanakah dengan tipe cewek idaman Stefan William? Tentu saja banyak sekali para remaja yang ingin tahu cewek idaman Stefan William. Simak informasinya berikut ini.



Stefan William mengaku lebih mengutamakan cewek yang seiman dengan dia untuk dijadikan pacar. Menurutnya, walaupun nyambung tapi tidak seiman ya sama saja bohong. Jadi, seiman adalah kunci utama cewek idaman aktor tampan ini. Selain itu, Stefan juga tidak memusingkan masalah profesi. Apapun profesinya tidak masalah, yang penting seiman.



Nah, sudah tahukan tipe cewek Stefan William. Bagi yang seiman dengan Stefan, boleh sekali berbesar hati dan menaruh harapan. Namun bagi yang tidak seiman, sayangnya harus mengubur impiannya dalamdalam.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive