Ini Dia Tim Sepakbola Cantik Dari Ukraina

Monday, February 10, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Sepak Bola dikenal dan di gandrungi oleh para kaum adam. betapa sepak bola mampu menghipnotis mereka menjadi lupa segalanya. Sepak bola sangat mendunia dan melegenda, penonton sepak bola yang dulu mayoritas aalah lelaki sepertinya tidak berlaku lagi sekarang. Penonton sepak bola ternyata banyak sebagian adalah wanita.



Namun, selain penonton sepak bola yang ada wanitanya, ternyata di Ukraina ada tim sepak bola wanita yang para timnya adalah wanita-wanita cantik. Para wanita ini tidak buruk, mereka tampil mempesona dan cantik bak model majalah bahkan lebih cantik.



Tim sepak bola wanita asal Ukraina ini menghipnotis mata para lelaki untuk melihatnya, kecantikannya telah merontokkan kaum adam. Mereka sangat antusias berlatih meskipun belum ada sponsor. Mereka mengambil bagian dalam kejuaraan negara dan internasional dan bahkan bersaing denan tim laki-laki.



Tim wanita ini sangat mengubah sikap bahwa wanita adalah mahluk yang lemah. Tidak begitu, wanita tidak lemah, wanita sangat hebat dan mampu untuk berdiri tegak.







#bcfda5







SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive