Ini Dia Trik Cara mengenali Acount Palsu Facebook.

Thursday, February 6, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Facebook sekarang ini banyak penipuan, dapat mempengaruhi acount facebook seseorang sudah banyak orang yang mengalaminya dan kerugian mencapai jutaan rupiah. Tidak perlu terlalu khawatir, untuk mengatasi dan mengetahui acount palsu facebook, ada 2 cara yang bisa dilakukan oleh kita.

1. Mengecek melalui profile picture



Biasanya pengguna facebook tidak menggunakan profil foto asli mereka.Dan untuk mengidentifikasikannya kita bisa menyeret gambar akun tersebut ke google kalau banyak gambar yang serupa berarti bisa dipastikan akun tersebut palsu.

2. Mengecek melalui timeline

Selain masalah foto profil, kita juga bisa mengecek timeline yang bersangkutan. kalau dalam akun tersebut terdapat 1 atau 2 folder foto saja dan biasanya dengan gambar yang aneh-aneh. bisa saja itu akun palsu. Cara yang paling gampang kita mengenali apa itu akun palsu atau benar. Biasanya pemilik akun jarang sekali mengupdate status bahkan untuk mengomentari status orang lain.

Mungkin kita berpikiran kalau orang yang jarang menulis status, bukan berarti itu akun palsu. Yupz benar sekali, untuk memastikannya kita dapat mengecek kolom 'about'. Apabila data/informasi  pribadi hganya ditulis sedikit dan sedikit terkesan ngawus atau asal-asalan. Nah itu dia Trik untuk mengecek akun palsu atau tidak, silahkan dicoba ya hehehe


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive