Keren Hotel Ini terbuat Dari 200 Ribu Kunci Kartu

Friday, February 14, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




KepanjenFm.com Benar-benar kreatif orang yang satu ini, Dia berhasil membuat sebuah hotel hanya dengan menggunakan kunci kartu. Bentuk hotel kartu ini sangat mendetail mulai dari dinding, meja, kursi, tempat tidur, bahkan toilet juga ada. Hebatnya semua itu terbuat dari kunci kartu. Anda tidak hanya melihat hasil karya ini, di hotel ini anda juga bisa mencobanya langsung dan tidak usah takut rusak karena bangunan ini cukup kuat.

Sang pembuat hotel kunci kartu ini adalah Bryan Berg dan sudah dinobatkan sebagai pemegang rekor dunia dalam membangun rumah dengan kartu. Bryan menghabiskan sebanyakn 200.000 kunci kartu untuk membuat hotel unik ini. Entah berapa lama Bryan menghabiskan waktu untuk membuat hotel ini, yang pasti seniman yang satu ini patut kita acungi jempol.

Kehebohan hotel kunci kartu ini membuat banyak wisatawan mengunjunginya dan ingin menikmati bermalam. Hotel ini juga dilengkapi dengan penerima tahu dan pelayan sehingga bisa membuat pengunjung bisa menikmati hotel ini dengan maksimal. Kreatifitas Bryan ini patut ditiru mungkin juga nanti di Indonesia bisa membuat hotel dengan menggunakan kartu kredit.hehehe

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive