Lagi !!! Farhat Abbas Mengritik Kinerja Jokowi Di Twitter

Friday, February 21, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com -  Pengacara yang kontroversi ini, selalu memiliki cara tersendiri agar dirinya 'terkenal' yaitu membuat sensasi-sensasi dan terkadang membahas permasalahan yang sebenarnya tidak penting untuk dibicarakan di publik. Mungkin kita masih ingat masalah-masalah yang sebelumnya mengenai kasus perceraian dan kabar perselingkuhannya dengan Regina (Jubir) sendiri bahkan dengan wanita lainpun pernah jadi pemberitaan di media. Tapi dia menanggapi dengan cuek. Ternyata dia punya nyali yang besar karena dia berani mengkritik Gubernur jakarta pak Jokowi.

Pada bulan desember lalu Farhat menulis status di twiternya yang berisi " Jakarta hari ini lebih macet dari hari-hari sebelumnya, lebih banjir dari hari kemarin , jakartanya jokowi, janjimu wi. Para awak media mencoba menemui pak jokowi untuk mengkonfirmasikan berita tersebut. Tapi Jokowi menanggapi dengan santai,ia mengatakan yang dilakukan oleh Farhat karena dia tidak punya kerjaan yang penting kerja, semua orang berhak memberikan komentar apapaun mengenai kinerja kami.

Kritikan Farhat tidak hanya sampai disitu saja, karena merasa dicuekkin dan ditanggapi dingin oleh pak jokowi. Farhat berkicau lagi di Tweetnya " Gue kritik si Wi, gue malah dibilang kurang kerjaan. Farhat mengatakan juga" Wi nggak tepati janji atasi macet dan banjir jakarta, rakyat punya mobil dan buang sampahlah yang disalahin". Kritikan demi kritikan dilontarkan oleh Farhat ke para pejabat pemerintah.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive