L’école de Médecine Vétérinaire, Laboraturium Paling Horror Di Dunia

Wednesday, February 12, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Bagaimana jadinya jika anda harus berada di dalam ruangan kosong tanpa cahaya apapun? Pikiran anda pasti akan melayang-layang membayangkan ada hantu yang sedang mengamati anda. Atau terlihat sesosok makhluk yang buruk rupa menggelayuti pundak anda. Tetapi perasaan tersebut akan dua kali lipat memacu adrenalin anda ketika memasuki laboratorium paling horor di dunia berikut ini.

Berada di Brussels, Belgium, sebuah lab hewan yang ditinggalkan dan tidak terawat sama sekali. Suasananya terlihat sangat menyeramkan semenjak ditinggalkan warga sekolah yang pindah Liege.





Ada 19 ruangan yang kosong dan menyeramkan. Kabarnya disana juga ada banyak cerita mengerikan yang berasal dari bangunan tua ini. Nama lab ini adalah l'école de médecine vétérinaire yang kemudian terkenal sebagai lab horor.

Beberapa bangunan dari lab ini memang sudah diubah menjadi apartemen. Namun bangunan utama masih dibiarkan berdiri kokoh dan tak berpenghuni. Awalnya dahulu lab ini sangat ramai oleh siswa, namun setelah sekolah dipindah tidak ada lagi yang bertugas merawat lab maupun menjaga peralatan lab.









#bcfda5




Semua peralatan dalam lab ini ditinggalkan begitu saja, banyak beberapa di antaranya wadah untuk fosil-fosil hewan dibiarkan terbuka. Banyak sekali organ tubuh hewan yang diawetkan di sini. Tentu saja bangunan ini selain terkenal dengan cerita mistisnya juga terkenal dengan bau bangkai dari hewan-hewan yang diawetkan menusuk hidung. Wah, mengerikan kan? Jadi, apa anda berani uji nyali di tempat ini?

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive