Mal Di China Memiliki Fasilitas Penitipan Pria

Saturday, February 15, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




KepanjenFm.com Para wanita memang suka sekali berbelanja, sedangkan pria mereka justru sebaliknya. Sangat menjemukan bagi mereka berbelanja terlalu lama. Para pria merasa sangat malas jika harus menemani perempuan berbelanja da berkeliling mal denga waktu yang lama. Sehingga para wanita terkadang sungkan mengajak pasangannya berbelanja, karena suasana menjadi tidak nyaman dan santai dalam memilih.



Dari telisik permasalahan tersebut, Mall di China menyediakan tempat dimana para wanita bisa menitipkan pria. Tempat tersebut dinamakan 'Laogong Jicun Chu' atau yang artinya tempat penitipan pria. Di tempat tersebut para pria bisa duduk bersantai sambil menunggu pasangannya yang sedang berbelanja. Tempai ini juga dilengapi dengan tempat duduk lipat untuk para pria beristirahat.



Banyak pria yang mengaku terbantu dengan adanya tempat seperti ini. Mereka tidak harus berputar-putar mall tanpa tujuan yang jelas bersama pasangan. Mereka bisa melakukan segala sesuatu disini dan tanpa jenuh menunggu pasangan selesai berbelanja dan mengobrol satu sama lain.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive