Menakutkan! Gadis Cantik Ini Mandi Bareng Macan

Monday, February 10, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Macan adalah hewan yang menakutkan dan sangat di hindari. Karena ia bisa saja menikam dan melukai manusia. Sosok macan itu sendiri adalah lambang kekejaman dan sangat menakutkan. Tak banyak orang yang mau bermain-main dengan hewan yang satu ini, karena bisa berakibat fatal dan melukai.



Namun, semakin bertambahnya nilai jaman, semakin unik dan luar biasa pula keberanian manusia. Manusia seakan menepis jauh-jauh rasa takut dan berani beradu dengan maut. Entah apa yang dipikirkan para manusia saat ini yang lebih suka menantang maut dibanding keselamatan.



Lihatlah gadis-gadis yang sangat hebat dan berani ini. Mereka menganggap macan sebagai hewan jinak layaknya anjing dan kucing. Tak ada sebersit rasa takutpun dalam diri mereka, bahkan mereka justru menikmati kebersamaan seekor macan tutul. Seolah gayung bersambut, sang macan pun merasa sangat enjoy dan menikmati kebersamaan itu. Tentunya ini tak layak kita tiru tanpa pelatihan yang cukup.



Gadis-gadis ini seolah-olah membuktikan bahwa macan adalah hewan yang bersahabat dan menyenangkan. Mereka seakan menunjukkan pada dunia bahwa macan patut kita sayangi dan cintai. Macan juga mempunyai sisi cinta dan kasih terhadap orang yang mereka anggap baik. Bagaimana? Berani coba?









#bcfda5







SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive