Mengerikan, Di Hotel Ini Menu Masakan Terbuat Dari Daging Manusia

Tuesday, February 11, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Pada umumnya yang kita tahu biasanya di hotel-hotel maupun restauran ternama menyajikan makanan normal seperti sayur mayur, ikan dan lain sebagainya. Tapi aneh yang terjadi di Nigeria tepatnya di Onitsha ini, hotel ini menyajikan menu makanan yang sangat luar biasa dan mengerikan karena menunya terbuat dari daging manusia. Awalnya para pelanggan hotel ketagihan dengan menu istimewa hotel ini, selain itu harganya juga yang terlalu mahal. Tapi pihak hotel hanya mengkonfirmasi, kalau semua menu dibuat menggunakan daging dan tidak mau menyebutkan secara rinci rahasia masakannya.

Akhirnya rahasia hotel Nigeria ini terbongkar oleh seorang pendeta, ia mengatakan kalau menu istimewa dihotel tersebut diolah menggunakan daging manusia. Hii Mengerikan !!! Pernyataan pendeta ini dibenarkan oleh seorang polisi disana, karena ia pernah menemukan dua kepala manusia serta beberapa senapan AK 47 dan 40 butir amunisi dan dua topi tentara.

Selain itu, pengakuan seorang penjual sayur yang berada disekitar di daerah itu. Mengatakan kalau ia sering melihat orang keluar masuk dengan pakaian yang  kumel. Padahal lokasi hotel tersebut berdekatan dengan pasar terkenal disana dan kenapa tidak membeli daging di pasar saja. Aksesnya juga tidak terlalu jauh dan demi mendapatkan untung yang besar hotel ini rela mengorbankan nyawa orang lain. Benar-benar sadis !!!. 


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive