Mengesakan! Inilah Bangkai Tercantik Di Dunia

Wednesday, February 19, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Sebuah bangkai yang identik dengan bau tak sedap dan mengerikan, ternyata suka membuah sebagian dari kita bergidik ngeri. Semaksimal mungkin kita untuk menjauh dari sumber bangkai yang sangat tidak sedap itu. Namun tak selamanya bangkat berbau dan mengerikan. Contohnya bangkai dari sebuah kapal. 



Di dunia lebih dari 3 juta bangkai kapal diseluh perairan dunia, data ini diambil menurut perhitungan dari PBB. Namun, dari sekian banyak bangkai kapal di perairan, ada diantaranya merupakan bangkai kapal fenomenal dan cantik. Di Ontario, ada sebuah bangkai kapal atau kapal karam yang dinilai sangat cantik, nama kapal tersebut adalah Sweepstakes.



Lihat saja beberapa gambar dibawah ini, betapa cantik dan mempesonanya bangkai kapal tersebut. Membuat para mata tertuju padanya. Decak kagum berkali-kali dilontarkan oleh para pengunjung saat melihat bangkai kapal itu.



Sebelum tenggelam pada tahun 1885, Sweepstakes dulunya adalah kapal mengangkut turis. Hingga saat ini kapal tenggelam tersebut bisa dilihat dengan mata telanjang akibat beningnya air dan letaknya hanya 6 meter dari permukaan air.











#bcfda5





SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive