Olivia, Bayi Yang Terlahir Tanpa Darah

Monday, February 17, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com sungguh ajaib, seorang bayi terlahir tanpa darah. Bayi ini bernama Olivia dan sekarang berumur 6 bulan. Kelahiran bayi ini membuat para tim dokter di Inggris terheran-heran. Didalam tubuh Olivia hanya sedikit tersapat hemoglobin, yaitu zat kimia yang membawa oksigen dalam sel merah. Bahkan yang ada didalam tubuh Olivia tidak dapat digolongkan sebagai darah, sehingga tubuh Olivia putih sepenuhnya dan terlihat pucat.



Tim dokter mengatakan pada saat proses melahirkan, darah itu mengalir kembali dalam tubuh sang ibu. Satu peristiwa yang sangat langkah bahkan olivia sempat mengalami masa kritis. Jangtungnya menjadi sangat lemah berdetak sehingga dia sangat sulut sekali bernafas. Tapi akhirnya dia berhasil selamat berkat kerja keras dokter yang melakukan transfusi darurat sehingga tubuhnya menjadi merah muda.



Olivia terlahir dengan cara operasi caesar, ia adalah anak pertama dari kedua orang tuanya, maka orang tuanya menaruh harapan besar terhadapnya. Olivia lahir dengan berat kurang dari 3 kilogram. Memiliki kadar hemoglobin dalam darah 1 banding 6 dari bayi normal lainnya.



Untunglah sekarang Olivia mampu hidup walau dengan tubuh pucat. Tapi keriangannya sama layaknya bayi normal lainnya. Bayi yang berjuang dalam hidupnya. 










SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive