Parfum Berbau Busuk Ini Efektif Turunkan Berat Badan Lho!

Sunday, February 9, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Aroma makanan memang memberi peran penting pada nafsu makan anda. Walau perut tidak terasa lapar, namun jika mencium aroma masakan yang lezat atau aroma brownies cokelat yang menggoda, perut langsung minta diisi. Sebaliknya, jika ada aroma yang tidak enak, selera makan langsung turun. Itulah ide awal yang membuat parfum ini unik ini tercipta.

Bau Busuk Membuat Selera Makan Hilang

Stink Yourself Slim adalah sebuah parfum yang diciptakan oleh Alex Fontaine (46 tahun). Wanita ini awalnya mengalami obesitas karena sulit menolak makanan enak. Namun sebuah peristiwa membuatnya menemukan ide untuk menciptakan parfum bau tapi bisa menurunkan selera makan dan berat badan orang.

Cerita awal ia mendapatkan ide pembuatan parfum Stink Yourself Slim ini bermula, yang pada saat itu Alex datang ke jamuan makan malam. Saat masuk ke dalam, ia dan temannya mencium bau yang menjijikkan. Salah satu hidangan seperti sup membuat nafsu makannya hilang karena baunya yang tidak enak. Sehingga Alex dan temannya tidak jadi makan.

Mencoba Sendiri Parfum Bau dan Berhasil

Hal itulah yang membuat Alex langsung berpikir bahwa ada hubungan sangat kuat antara nafsu makan dan aroma makanan. Setelah menelusuri berbagai hasil penelitian, Alex menciptakan berbagai aroma tidak enak yang bisa menghilangkan selera makan. Aroma itu mulai dari bau limbah, kapur barus dan bau lain yang lebih parah.

#bcfda5


Alex, terlihat berhasil mengurangi berat badannya

Setelah menemukan formula yang pas, Alex mencoba sendiri parfum ini. Hasilnya memuaskan, Alex yang awalnya mengalami obesitas mulai kehilangan berat badannya. Setiap kali ia tergoda makanan, Alex langsung mencium parfum tersebut. Rasanya seperti sengatan listrik dan saat itulah ia mengatakan tidak pada makanan.

Manusia Cenderung Menolak Makanan Bau

Hasil temuan dan penjualan parfum ini dikomentari oleh Profesor Tim Jacob, seorang ahli ilmu aroma di Cardiff University School of Biosciences. Menurut beliau, 70 sampai 80 persen rasa dan kenikmatan makanan ditentukan oleh aroma. Sehingga saat Anda mencium bau busuk, selera makan akan menurun. Hal ini adalah reaksi alami, karena tubuh menganggap aroma tidak enak bukan sesuatu yang layak dimakan dan bisa membuat sakit.

Harga yang ditawarkan untuk satu botol ukuran 250 ml adalah £ 29,99 atau sekitar Rp 550 ribu. Wow, apakah anda tertarik membeli Stink Yourself Slim ini untuk cara diet mudah anda?

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive