Pasti Bingung Kalo Liat Plakat Ini!

Tuesday, February 11, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Ketika kita akan bepergian khususnya yang menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil dan sepeda motor, keberadaan penunjuk jalan tentunya sangatlah penting. Karena dengan adanya penunjuk jalan kita tidak akan kesasar. Namun ada yang beda dengan penunjuk jalan yang ada di daerah Kota Solo ini. Pasalnya, penunjuk jalan yang seharusnya memudahkan pengendara dalam menemukan tujuannya justru dibuat puyeng. Kebingungan tersebut dikarenakan penunjuk jalan yang seharusnya hanya memuat tulisan 2-4 nama tempat, ini malah ditulis 11 nama tempat. Plakat ini biasa disebut dengan plakat all-in-one. 





#bcfda5




Papan penunjuk jalan ini berlokasi di daerah Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah. Banyaknya keterangan nama tempat hingga ada 11 ini ternyata dikarenakan tidak hanya nama jalan yang dicantumkan tetapi juga mencamtumkan informasi soal hotel, rumah sakit dan bahkan akademi keperawatan. Saking banyaknya keterangan yang dicantumkan, pengendara mungkin tidak akan terlihat jelas apa yang ada dalam penunjuk jalan tersebut. jika sambil melintas. Pengendara harus berhenti terdahulu jika memang ingin mambaca penunjuk jalan tersebut. 



Penunjuk jalan ini memang unik dan hanya ada di Solo. Pengendara tidak akan menemukan penunjuk jalan yang isinya banyak seperti yang ada di daerah Solo BAru ini. 


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive