Pengakuan Unik : Meski Sudah Menikah, Pria Ini Masih Mengencani Wanita

Saturday, February 8, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Pria tersebut adalah Jarrid Wilson. Seorang suami dan sosok yang sangat religius. Namun ia membuat sebuah pengakuan bahwa meski dirinya telah menikah, namun ia tetap mengencani seorang wanita.

Mungkin sebagai seorang wanita, anda akan geram dengan apa yang ia katakan. Namun manusia memang tak ada yang sempurna. Jarrid tak bisa menolak pesona wanita tersebut.





Menurutnya adalah wanita tersebut begitu sangat luar biasa. Cantik, pintar, kuat dan sama-sama religius. Jarrid pun senang mengajaknya nonton, makan malam dan menonton pertunjukan lokal. Ia selalu mengatakan bahwa wanita ini cantik.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya tak ingat kapan pernah marah pada wanita ini. Senyum wanita yang selalu dikencaninya itu, menjadi hal yang paling mencerahkan hari Jarrid.

Terkadang wanita ini mampir ke tempat kerja Jarrid tanpa bilang dulu, membuatkan makan siang atau kue buatannya. Jarrid merasa beruntung mengencaninya meski sebenarnya ia sudah terikat sebuah pernikahan suci. Jarrid juga berkata, bahwa ia ingin anda mencobanya dan merasakan sendiri dampaknya.

"Oh, tapi apakah aku sudah mengatakan bahwa wanita yang kukencani adalah istriku sendiri? Anda pikir siapa? Hanya karena Anda telah menikah, bukan berarti kehidupan kencan anda berakhir," pesan Jarrid.

#bcfda5




Hehe, itu adalah sebuah pengakuan manis seorang suami yang terus mengencani sang istri tercintanya meski sebenarnya mereka sudah menikah. Ya, kadang orang berpikir terlalu serius dan membuat pernikahan mereka 'menua'. Padahal cinta bisa membuat hubungan sepasang suami istri selalu muda dan jatuh cinta lagi dan lagi.

Akhir kata dari Jarrid Wilson, kencani istri anda dengan sepenuh hati dan pahami bahwa kencan tidak pernah berakhir meski anda sudah berkata, "I do.". Sangat so sweet ya...

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive