Seekor Ular Bersarang Di Perut Wanita Pakistan

Friday, February 14, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




KepanjenFm.com Ular adalah sosok hewan yang sangat menakutkan dan mengerikan bagi sebagian orang. Ular menjadi mengerikan karena bentuknya yang melatah dan bisanya yang sangat berbahaya. Sebisa mungkin kita menghindari kehadiran ular dalam lingkungan kehidupan kita.



Namun naas yang dialami oleh Rasheedan Bibi yang berumur 50 tahun yang tinggal di kota kecil Chora Saggar di Pakistan. Bibi tertela ular tersebut ketika ia meminum air dari kendi rumahnya. Setelah 2 bulan ia mengalami perutnya membesar, namun ia hanya mengira ketika itu dirinya tengah hamil. 7 bulan kemudian seluruh tubuhnya membengkak dan dia mengalami sakit keras. Bibi lalu dibawa kerumah sakit, dan semua orang terkejut ketika melihat hasil USG menemukan adanya ular besar didalam perut wanita itu.



Bibi mengonsumsi roti setiap hari, keluarganya termasuk golongan tidak mampu dan mengarapkan sekali bantua dari pemerintah setempat. Mirisnya semua dapat terjadi, maka berhati-hatilah terhadapa minuman dan makanan yang anda makan, jaga kesehatan dan perhatikan betul asupan makanan kita.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive