Selfie Dengan Ekspresi Monyong, Ciri-Ciri Ganguan Jiwa?

Monday, February 10, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5






KepanjenFm.com Suka memotret diri sendiri itu namanya selfie. Selfie ini sangat booming akhir-akhir ini, tapi menurut pengamat sosial media Nukman Luthfie, mengatakan bahwa foto selfie sebenarnya sudah ada sejak dulu.



Berbagai ekspresi wajah yang sering kita tampilkan saat selfie, dengan gaya apapun agar kita terlihat cantik dan lucu, lalu menyebarkannya ke jejaring sosial, sebetulnya hal itu berguna untuk menyenangkan diri sendiri dan mengisi waktu luang. Salah satu gaya yang sering diterapkan hingga sering ditiru adalah duck faces atau mengerucutkan bibir seperti mulut bebek.



Gaya duck faces ini menimbulkan berbagai kontroversi, bahkan ada beberapa orang yang membuat situ yang mengatakan bahwa selfie dengan muka bebek menggambarkan adanya gangguan kejiwaan. Namun seorang psikolog mengatakan jangan terpengaruh dengan berita-berita yang belum tentu benar kejelasannya.



Perkembangan teknologi mempengaruhi tren selfie itu sendiri. Jika dulu harus meminta orang lain untuk dipotret, kini sudah tersedia kamera yang terletak di depan layar handphone atau gadget. Tak hanya itu, self timer juga sering dimanfaatkan untuk foto selfie. Ini tentu semakin memudahkan seseorang mengoleksi foto-foto pribadi.



Ketika foto-foto itu disebar ke internet dan menuai reaksi positif dan para orang yang melihat memberikan banyak 'like', nah hal itulah juga yang bisa membuat seseorang ketagihan berfoto selfie.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive