Setelah Operasi Caesar, Penyanyi Ini Tak Berhenti Kentut

Thursday, February 6, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




KepanjenFm.com Seorang penyanyi opera bernama Amy Herbs dan suaminya bernama Sersan James Herbs tengah menuntut Pemerintah Federal AS karena operasi caesar yang dilakukan oleh sebuah markas militer yang memberikan akibat yang mengancam karirnya sebagai penyayi opera. mereka mengklaim perawat di RS Tentara Blanchfield di Fort Campbell, Kentucky, membuat kesalahan saat Amy melahirkan putranya.



Menurut Amy dan sang suami kesalahan itu bermula ketika seorang perawat  melakukan episiotomi menjelang kelahiran bayinya. Namun bidan tidak memberi tahu Amy langkah yang diambilnya. sedangkan seorang perawat lain mengatakan, upaya untuk memperbaiki irisan tersebut gagal. Akibatnya Amy mengalami perut kembung yang diikuti buang angin terus-menerus. Demikian yang disampaikan Amy dalam surat gugatannya.



Dengan kondisi yang memalukan itu sulit bagi Amy untuk kontak dengan orang banyak. Kegiatan menyanyinya sangat membutuhkan kontak dengan orang banyak, apalagi  Situs Nashville Opera Company dalam situs resminya menyebutkan, Amy Herbst adalah penyanyi dengan suara mezosopran dan dijadwalkan tampil dalam pentas Madame Butterfly. Bayangkan betapa terpukulnya Amy dengan keadaannya itu.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive