Tahukah Anda Ini Gambar Apa??

Monday, February 17, 2014

kaskus on blogspot


KepanjenFm.com Apa yang muncul dalam benak Anda mengenai foto diatas? Tahukah Anda itu gambar apa? Apakah Anda mengira itu adalah permukaan planet? Jika Anda mengira itu adalah permukaan salah satu planet, berarti Anda tertipu. Karena itu adalah gambar permukaan bola mata manusia. 































Ini merupakan hasil foto yang menakjubkan dari sebuah bola mata. Siapa yang mengira bahwasannya bola mata jika difoto akan tampak seperti dari permukaan sebuah planet. Awalnya banyak yang mengira fot diatas adalah foto dari permukaan planet Mars. 



Dilansir dari DailyMail, adalah Suren Manvelyan (34 tahun) yang merupakan seorang guru di Armenia yang berhasil memotret tampi

an mikroskopis dari iris mata beberapa kenalannya dengan menggunakan metode makro. Hasil yang diperoleh tidak disangka sebelumnya oleh Manvelyan. Dari beberapa hasil fotonya, ada yang tampak seperti kawah Planet Mars dan ada juga yang terlihat seperti kawah gunung berapi. 



Manvelyan mengungkapkan bahwasannya setiap hari kita melihat ratusan mata orang, namun kita tidak pernah menyangka bahwasannya setiap orang memiliki struktur iris mata yang sangat indah. Sebelumnya, Manvelyan mengaku tak pernah menyangka, bahwa iris mata setiap orang memiliki penampilan yang sangat rumit. Seperti halnya sebuah sidik jari, setiap iris mata manusia juga memiliki keunikan masing-masing.



Berkat penemuannya ini, Manvelyan makin rajin menjadikan mata teman-temannya, rekan-rekan kerja, hingga siswa-siswanya menjadi model yang mirip dengan kawah di planet lain. 











#bcfda5







SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive