Terbukti, Perempuan Lebih Cinta Hewan Peliharaan Dibandingkan Pacar

Monday, February 10, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5










KepanjenFm.com

- Tahukah Anda jika seorang perempuan ternyata lebih mecintai binatang peliharaannya dari pacar sendiri? Jika Anda belum tau, maka Anda wajib menyimak ulasan berikut ini. Terutama bagi lakilaki yang ingin tahu rahasia perempuan yang satu ini.





Survey ini dilakukan di Inggris. Sebuah badan amal hewan berlabel Brooke yang telah melakukan survey ini. Ternyata satu dari sepuluh perempuan ternyata lebih memilih hewan peliharaannya daripada pacar. Survey ini melibatkan responden sebanyak 2000 perempuan. Hasil yang tak terduga ,muncul dalam survey ini. Sepertiganya ternyata memiliki kasih sayang yang seimbang antara hewan peliharaan dengan pasangannya ( baik pacar maupun suaminya). Sementara 39% perempuan akan mengalihkan perhatiannya pada hewan peliharaannya ketika pasangan mereka cenderung cuek dan tidak perhatian.



Pernyataan mengejutkan lainnya pun muncul dari penelitian ini. Sebanyak 81% perempuan berpikir bahwa hewan peliharaan merupakan salah satu hal terpenting dalam sebuah keluarga. Lebih mengejutkan lagi, sebanyak 14% sedang berniat untuk membuat tato berlabelkan nama hewan peliharaan mereka. Cukup berarti bukan, arti hewan peliharaan dihati perempuan?



Dan fakta yang terakhir menyebutkan bahwa satu dari sepuluh wanita lebih memilih hewan peliharaannya dibandingkan pasangannya sendiri ketika dihadapkan dua pilihan tersebut. Sangat mengejutkab bukan. Ternyata hewan peliharaan mempunyai arti penting bagi seorang perempuan.






SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive