Ternyata Gini Sistem Toilet Di Pesawat

Monday, February 10, 2014

kaskus on blogspot


KepanjenFm.com Setiap transportasi umum memiliki toilet bagi penumpangnya. Meskipun hal itu tidak merata pada semua transportasi umum, mungkin hanya sekitar 90% saja. Yang paling umum kita temukan adalah sistem toilet yang ada di kereta api, bus, pesawat terbang dan kapal laut. Untuk toilet yang ada di kereta api, kotoran yang dibuang akan langsung keluar kereta. Dalam artian kotoran tersebut akan langsung jatuh di rel kereta. 



Namun beda dengan toilet yang ada di kereta api, sistem toilet di pesawat ini lebih rapi dan tidak asal-asalan. Bayangkan saja bila sistem toilet di pesawat ini menggunakan sistem yang sama dengan yang di kereta api. Tentunya kotoran yang di buang akan langsung jatuh dan akan mengenai pemukiman penduduk atau bahkan orang. Jadi ketika kita pup di pesawat itu, kotoran tidak akan langsung keluar dan terbang di udara. Untuk lebih jelasnya simaklah ulasan berikut ini:





Pertama-tama pasokan air akan di isi dari sebuah mobil sebelum penerbangan. Air tersebut dapat juga digunakan sebagai air minum maupun cuci. Dan dapat diminum langsung dari selang atau tabungnya. 









Pengurasan limbah toilet menggunakan bantuan vakum dan semua limbah tersebut tersedot ke belakang.











-Di bagian belakang terdapat filter yang membuat limbah menjadi potongan kecil, kemudian denga cepat akan disedot ke tempat pembuangan. Pada bagian ini akan mengeluarkan bantuan yang tidak sedap.











Ini adalah penampakan kontainer dalam mobil penampung limbah toilet pesawat. Jika sekilas terlihat seperti kolam renang. Namun sesungguhnya itu mengeluarkan bau yang tidak sedap dan menjijikan. 











Jadi ketika kita sebelum naik pesawat Anda melihat mobil dengan selang kerut besar, itu adalah tempat mobil penyedot dan penampung kotoran di toilet.  











#bcfda5







SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive