Ups Jangan Ditiru, Bocah Ini Bunuh Diri Karena Kartun Naruto

Thursday, February 20, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Sangat disesalkan memang, ada anak yang bunuh karena hal yang sepele yaitu kartun Naruto. Naruto merupakan anime dari negeri Sakura, penciptannya adalah Masahi Kishimoto. Kisahnya ada seorang bocah asal Rusia yang baru berumur 14 tahun, bocah yang bernama Leonid Hmelev ini sangat menyukai kartun Naruto. Namun akhirnya bocah ini nekat melompat dari atas gedung karena kecewa dengan kartun Naruto ini. Loo Kok Bisa???

Ternyata dia sangat mengidolakan Itachi Uchiha salah satu tokoh di Anime Naruto. Hatinya sangat hancur ketika Itachi tewas saat bertarung melawan adiknya sendiri yang bernama Sasuke Uchiha. Saat itu dikisahkan bahwa Itachi ingin membuat akhir cerita dirinya mati ditangan adiknya sendiri agar Sasuke bisa menjadi Pahlawan Desa Konoha. Ya begitulah cerita singkat Itachi, Kematian Itachi ini membuat Leonid frustasi. Dia ingin seperti idolanya dan membuat akhir ceria versinya sendiri.

Leonid kabur dari rumah, dia juga sempat update di status media sosial bahwa dia akan merencanakan akhir sebuah cerita. Orang tuanya khawatir dan berusaha mencari si Leonid dibantu oleh tetangga mereka. Selang dua hari Leonid ditemukan sudah tidak bernyawa tak jauh dari tempat tinggalnya. Menurut polisi Leonis meninggal karena bunuh diri dengan cara loncat dari gedung setinggi 30 meter.

Cerita tragis ini menjadi peringatan bagi kita semua terutama orang tua. Kita harus mendampingi dan memberikan pemahaman kepada anak bahwa anime merupakan cerita fiksi alias bohongan. Karena anak kecil biasanya anak kecil belum beda membedakan yang nyata dan yang fiksi mereka hanya tau bahwa mereka suka hal tersebut. Jika sada Leonid lebih sabar dan melanjutkan hidupnya pasti dia akan senang karena pada cerita selanjutnya Itachi dihidupkan kembali oleh Kabuto dengan jurus Edo tensei. Sungguh sangat disayangkan. 


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive