Usia hamil paling ideal adalah di bawah 30 tahun

Wednesday, February 12, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5




KepanjenFm.com Para ahli kesehatan menyarankan bagi perempuan agar merencanakan kehamilannya di bawah usia 30 tahun, menurut mereka, usia itu merupakan rentang waktu yang ideal untuk hamil. Apa alasannya?

Pertama, usia itu adalah masa subur bagi perempuan. Rentang antara 25 hingga 30 tahun adalah masa yang aman untuk hamil, tidak banyak kemungkinan gangguan kehamilan di usia ini, ditunjang dengan stamina yang masih bagus.

Kedua, Resiko keguguran juga kecil. Usia dibawah 30 tahun biasanya keadaan tubuh masih sangat sehat, komplikasi penyakit tidak banyak muncul, sehingga resiko keguguran juga kecil. Kecuali bagi mereka yang memang memiliki penyakit sejak remaja.

Ketiga, kuat secara emosional. Pada usia tersebut, tingkat percaya diri perempuan sangat tinggi. Hal inilah yang yang membuatnya lebih kuat menjalani tahapan kehamilan hingga persalinan. Ditambah, diusia tersebut, pasangan suami istri lebih punya banyak waktu untuk melakukan perencanaan untuk si Buah hati.

Nah, itulah sebab kenapa hamil diusia antara 25 hingga 30 tahun sangat ideal. Buat anda para perempuan, mulailah rencanakan dengan pasangan anda. Semoga lancar dan lekas dikaruniai momongan. ()


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive