Wah, Ada Taman Neraka Di Thailand

Friday, February 21, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5












KepanjenFm.com Wat Rong Wua Phai, menjadi tempat wisata paling aneh sekaligus unik di muka bumi. Semua mahluk jahat bertebaran disini. Taman ini layaknya sebuah neraka, menampilkan patung-patung yang berwajah aneh. Sekilas nampak aneh, tapi jika diperhatikan patung-patung ini dikemas dengan bentuk yang lucu dan unik. Orang Thailand menyebut Kompleks Kuil Buddha ini sebagai taman bernuansa neraka.



Gambaran taman ini adalah mengajak kita sadar bahwa adanya ebuah neraka yang menakutkan, sehingga para pengunjung selain berwisata, mereka juga bisa belajar dan menarik benang merah dari patung-patung yang ditampilkan tersebut. Bahwa jika tidak ingin menderita seperti para patung tersebut, maka kita harus menghindari neraka dengan mengubah perbuatan kita selama ini menjadi lebih baik.



Banyak wisatawan berdatangan ketempat ini sebagai nilai keagamaan, mengajak mereka berwisata sekaligus berkaca diri atas perbuatan mereka selama ini. Orang banyak menggemari taman ini karena dinilai unik dan cukup menyenangkan.



Bagaimana? Jika anda mengunjungi Thailand, ada baiknya bertandang ke Wat Rong Wua Phai. Sebagai tempat pariwisata yang unik seumur hidup anda dan tak terlupakan keistimewaannya.






SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive