Wah !!! Ayu Ting Ting Bekerja Seminggu 3 Kali Demi Menghidupi Anaknya.

Friday, February 7, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com -  Ayu ting ting, selebritis yang satu ini sepertinya memang sudah siap sekali menjadi seorang single parent dan mengemban peran ganda dalam pernikahannya sebagai ibu sekaligus ayah bagi buah hatinya. Seperti yang kita tau, sekarang ini ayu sedang menghadapi sidang perceraiannya dengan enji. Meskipun sidangnya baru dimulai 18 Maret 2014 bulan depan. Sebagai seorang perempuan, pasti ini sangat berat buat ayu. Akan tetapi ayu selalu terlihat tegar dalam setiap masalah yang dihadapinya, bahkan selalu tampil dengan senyuman didepan publik.



Biasanya setelah melahirkan wanita memilih mengambil cuti berbulan-bulan. Namun, berbdea yang terjadi dengan ayu, dia lebih memilih tetap bekerja padahal dia baru saja melahirkan. Meskipun bekerja ayu tetap membegi waktunya pagi sampai sore hari mengasuh anak dan malamnya mulai bekerja. Dalam satu malam ayu hanya ngambil satu pekerjaan saja. Kerjaannya lebih banyak talkshow, daripad menyanyi karena menrutnya kalau menyanyi harus keluar kota juga. Sedangkan dia masih belum siap untuk meninggalkan anaknya dirumah tanpanya apalagi sampai 1 atau 2 hari.

Menurut ayu, anaknya masih terlalu kecil kalau diajak kemana-mana karena usianya belum genap dua bulan dan bayi seusia segitu masih harus butuh banyak istrahat. Kasian kalau sampai ada apa-apa atau sakit saat dibawa perjalanan jauh.  


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive