Wah Keren !!! Cabai Ini Berwarna Warni

Friday, February 21, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Sekarang harga cabai cukup mahal, hal ini karena banyak daerah yang terkena bencana alam serta intensitas hujan yang tinggi. Hal tersebut membuat produksi cabai menurun dan harganya naik. Nah, Biasanya kita mengenal cabai hanya dua warna, merah dan hijau saja. Tapi aneh dengan tanaman cabai yang satu ini. Karena memiliki banyak warna mulai dari warna, kuning, ungu, hijau dan merah. Wow keren !!! Foto-foto cabai yang diatas bukan rekayasa atau hasil edittin tetapi asli dan nyata.

Mungkin kita juga ingin memilikinya, tidak perlu khawatir sekarang ini bibit tanaman cabai ini sudah dijajakan di online shop.Kita bisa memesannya langsung dan nantinya kita bisa menanam dikebun ataupun pot bunga didepan maupun belakang rumah pasti akan terlihat segar untuk dipandang mata karena warnanya yang berbeda-beda.

Cara merawatnya mudah dan sama seperti cabai rawit biasanya. Wah wah, Penasarankan rasanya sama gak ya dengan cabai merah dan hijau ?? So, cabai sekarang ini tidak hanya lagi sebagai pemedas makanan tapi sudah menjadi tanaman hias yang m,enyejukkan bila kita pandangi setiap hari.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive