Waw! Gadis Cantik Ini Bisa Menghilangkan Tubuhnya Sendiri

Monday, February 17, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Banyak diantara kita mengagumi kekuatan para superhero dunia hayalan. Terkadang juga kita suka pada sesuatu yang berbau magis seperti ilmu penghilang tubuh. Nah, sekarang ada seseorang yang super jago dalam menghilangkan tubuhnya. Dia bukan superhero dan juga bukan dukun. Dia adalah wanita cantik.



Jika pepatah lama mengatakan 'foto takkan berbohong' mungkin itu hanyalah sebuah pepatah lama. Pasalnya sekarang foto sering kali menipu mata penikmatnya. Foto dengan sedemikian ripa dapat di maipulasi dengan trik photoshop ataupun trik kamera. Nah, trik inilah yang digunakan gadis untuk menghilangkan tubuhnya.



Laura Williams, seorang mahasiswi cantik yang gemar melakukan fotografi, dapat membuat tubuhnya menghilang dibalik cermin besar yang ia pegang. Dengan sebuah trik manipulasi foto, ia bahkan bisa membuat dirinya berada dalam kamera.



Laura sendiri mengaku bahwa dia sangat menggemari dunia fotografi. Ide-ide ini berasal dari sebuah mimpi-mimpi aneh yang sering dialami Laura. Ia bahkan membuat catatan mimpi-mimpi anehnya dan kemudian dituangka ke sebuah foto.















#bcfda5







SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive