Wow, Pesona AL Di Mata Putri Indonesia

Sunday, February 9, 2014

kaskus on blogspot






#bcfda5






KepanjenFm.com Putra pertama dari ahmad dhani dan maia eistianty ini, sudah tidak bisa dipungkiri lagi kalau beberapa dari kita mengaguminya juga. Karena ketampanan dan sikap coolnya yang membuat para wanita klepek-klepek hehehe. Apalagi sekarang ini dia lagi menggeluti dunia entertaiment juga seperti kedua orang tuanya. Al juga pernah dikabarkan dekat dengan pevita pearce dan ariel tatum. Bahkan foto-foto kedekattan mereka pernah tersebar luas di dunia maya. Ternyata ketampanan Al tidak hanya dikagumi oleh kalangan artis dan orang biasa saja. Akan tetapi, Putri Indonesia 2013 mengakui kalau dia juga mengngagumi putra ahmad dhani ini.



Wah wah, ternyata seorang putri indonesia pun bisa jatuh hati juga pada Al. Menurut Whulandari, kegantengan Al bisa sosok seorang pria yang dapat menyenangkan hati wanita dan menarik hati. Tidak diragukan lagi, karena Al memiliki perawakan kebule-bulean.



Al memiliki banyak hal yan bisa membuat dia selalu dikagumi oleh semua kalangan hehehe.  Penasaran ? bagaimana ya kalau Al saat berusia 2530 tahun, apa akan tetap dikagumi ?


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive