Ya Ampun, Seorang Ayah Di China Tega Berlaku Keras Pada Putrinya Di Depan Umum

Thursday, February 20, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Masih wajar bukan kalau seorang anak masih rewel dan susah diatur. Mereka tentu membutuhkan arahan dan bimbingan baik dari orang tuanya. Namun sebuah pemandangan miris terjadi di Sichuan, China pada  beberapa waktu yang lalu.

Nampak seorang ayah tengah melucuti pakaian putrinya yang masih kecil. Ia terlihat habis kesabaran setelah sang anak berjam-jam ngotot tidak mau menggunakan jaket di tengah udara yang memang agak dingin.

#bcfda5




Kesal dengan perbuatan anaknya ini, akhirnya sang ayah yang terlihat emosi itupun memilih untuk langsung melucuti pakaian atasan yang digunakan anaknya. Tak hanya itu, ia dikabarkan menyeret anak gadisnya tersebut sejauh 100 meter di jalanan yang dingin!.

Menurut para tetangga, sepertinya pria tersebut sering memanjakan anaknya, membelikan apapun yang dia inginkan dan tak pernah menyakitinya. Hal ini sempat mendapat penanganan polisi, namun pada akhirnya sang ayah dilepaskan karena tak tampak adanya bukti kekerasan pada anak yang jelas.

Kemungkinan sang ayah hanya sedang depresi. Namun tetap banyak orang yang menganggapnya berlebihan dan kasar. Sikap rewel anak tersebut dianggap merupakan tanggung jawab orang tua itu sendiri. Meskipun anak tersebut nakal, tak semestinya juga dihukum dengan cara keji seperti itu.

Bagaimana komentar anda pembaca setia KepanjenFm? Terutama bagi yang sudah bepengalaman mengasuh anak. Silahkan bagikan pengalaman anda, tentang cara mengatasi anak yang sedang rewel tanpa harus melakukan tindakan keras pada si kecil disini ya.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive