Agar Mirip Anaknya Ibu Ini Rela Sampai Operasi Plastik

Saturday, February 15, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Adalah Janet Cunliffe, seorang ibu yang awalnya hanyalah seorang wanita yang kurang memperhatikan penampilannya karena sibuk mengurus suami dan anaknya yang masih kecil, Jane.

Namun seiring waktu berlalu, putrinya Jane makin dewasa dan sang ibu menyadari bahwa ia memiliki penampilan yang nampak menyedihkan baginya. Apalagi dengan makin maraknya tren di kalangan wanita dewasa yang ingin tetap awet muda.

Dari pemikiran tersebut wanita berusia 50 tahun ini lantas berpikir untuk menghabiskan sekitar £10,000 atau sekitar Rp 150 juta lebih agar dapat bisa mendobrak gap usia antara dia dan anaknya.

Janet menghabiskan uang sejumlah itu untuk melakukan operasi plastik dan mengubah penampilannya jadi nampak bertahun-tahun lebih muda. Bahkan Ibu dan anak ini bila disandingkan akan mirip dengan saudara kembar.



Janet dahulu memiliki tubuh yang gemuk dan rambut warna merah. Penampilannya pun terlihat kurang terawat seperti pengakuannya. Oleh karena itu ketika Jane mulai berusia 20 tahunan, Janet mulai menyadari bahwa anaknya menjadi sosok yang cantik. Ia pun mengagumi dan ingin secantik anaknya sehingga memutuskan untuk melakukan operasi plastik, pembesaran payudara dan sedot lemak tersebut. Hasilnya sangat memuaskan bagi Janet.

Seringkali teman-teman janet salah sangka bahwa Janet dan Jane adalah saudara kandung atau saudara kembar. Janet akan sangat senang sekali ketika sahabat-sahabatnya salah mengira seperti itu, karena artinya wajah Janet nampak muda seperti anaknya. Ke mana-mana mereka pergi berdua akan nampak seperti sepasang saudara yang mencuri perhatian.

#bcfda5




Jane Cunliffe, sang anak, memang seringkali dianggap lebih tua dari ibunya. Namun wanita itu tidak merasa keberatan karena ia tahu bahwa penampilan ibunya adalah berkat operasi plastik sehingga dapat memberikan penampilan yang menakjubkan. Menurut Jane, ia senang karena mereka  terlihat mirip. Hal ini membuat mereka semakin akrab seperti kakak dan adik dan hal itu menyenangkan.

Operasi plastik memang seringkali menjadi alternatif bagi mereka yang ingin tampil cantik secara instant dan kurang puas dengan bentuk tubuh mereka. Namun bila anda ingin tetap awet muda di usia emas nanti, anda bisa kok mulai dari sekarang cobalah dengan gaya hidup sehat dan melakukan perawatan teratur dengan tips-tips kecantikan di KepanjenFm.com. Dengan begitu anda bisa menghemat uang dan bebas dari rasa sakit dan biaya operasi plastik atau produk yang mahal.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive