Gila! Ibu Ini Memberi Anaknya Minuman Beralkohol Sejak Usia 3 Tahun

Saturday, February 15, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Seharusnya seorang ibu selalu melindungi buah hatinya dari makanan dan minuman yang membahayakan. Hampir semua ibu akan memberikan makanan sehat dan susu untuk anaknya yang masih balita, tetapi ibu yang satu ini justru sebaliknya. Dia membiasakan putrinya mengonsumsi minuman beralkohol sejak usia putrinya masih 3 tahun.

Berita tentang Shannon Burrows, 35 tahun menjadi perbincangan hangat di seluruh dunia. Ibu ini mulai mengenalkan minuman keras pada putrinya, Jamie Lee sejak berusia 3 tahun. Saat ini Jamie sudah berusia 20 tahun, karena terbiasa dengan minuman beralkohol sejak balita, Jamie menghabiskan hari-harinya dengan minuman keras.

#bcfda5




Sebagai tambahan, saat Jamie berulang tahun yang ke 15, Shannon memberikan berkaleng-kaleng bir dan satu botol vodka. Perbuatan Shannon pada putrinya ini jelas menimbulkan reaksi keras. Wanita itu berdalih bahwa dia membiasakan putrinya mengonsumsi minuman keras sejak balita agar memiliki ketahanan tubuh terhadap minuman beralkohol.

Menurut Shannon, ia suka minum-minum bersama, jika putrinya mulai  kehilangan kendali, ibu ini mengaku yang akan menjaganya, demikian juga sebaliknya.

Walaupun banyak orang merasa miris dengan perbuatan Shannon, sang putri justru merasa beruntung. Bagi Jamie, dia mendapatkan ketahanan tubuh karena mengonsumsi minuman beralkohol. Tapi pendapat itu segera disanggah oleh Dr. Sarah Jarvis, menurutnya alih-alih membangun ketahanan tubuh terhadap alkohol, anak justru akan kecanduan dan mengonsumsi alkohol lebih banyak. Sungguh sangat disayangkan.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive